Walikota Padang: “Jangan Pisahkan Agama Dengan Negara”

3253

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Menjadi khatib dan imam shalat Jumat di Masjid Nurul Jamil komplek Marapalam Indah Kel. Kubu Marapal Kec. Padang Timur Padang. Jumat (31/3).

17634738_1512152062128282_7557943455657200127_n

Allah berpesan pada kita di bulan ramadhan di turunkan alquran kepada Rasullullah SAW sebagai petunjuk bagi umat Islam, agar umat selalu berpegang pada alQuran.

Mahyeldi, alquran di turunkan oleh Allah pada Rasulullah SAW sebagai pedoman umat dalam menjalankan kehidupan di atas dunia, ujarnya

Bila orang menistakan Alquran bearti dia telah meleceh umat islam dan yang memiliki kekuasaan tak ada tandingannya yaitu Allah.

Kita tak akan pernah tahu kapan sesuatu terjadi, termasuk umur kita kapar berakhir, maka itu kita harus persiapkan diri dalam kondisi apapun hendaknya berada dalam keredhaan Allah.

Agama tidak bisa di pisahkah dengan negara, seperti Negara kesatuan republik indonesia (NKRI) adanya negara ini karena perjuangan dari sebagian besar umat Islam.

Para pendiri bangsa ini dahulu dengan jelas katakan bahwa NKRI lahir atas kebangkitan umat, maka itu Agama tidak bisa di pisahkan dengan negara.

Selanjutnya, Ketua Masjid Nurul Jamil H. Suir Pen mengajak jamaah masjid segera datang betamai-ramai untuk laksanakan shalat jumat berjamaah, di komplek Marapalam Indah Kelurahan Kubu Marapalam Kec. Padang Timur Kota Padang Sumatera Barat.

Suir Pen katakan Atas kunjungan Walikota Padang ke Masjid Nurul Jamil dalam rangka Jumling (Jumat Keliling) adalah suatu rahmad bagi kami dan jamaah Masjid, ujar anggota DPRD Sumbar.

Sumber: Humas Kota Padang

comments

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY