Mahyeldi Ansharullah, Penjual Kue Yang Kini Jadi Wakilota

3333

Mahyeldi Ansharullah lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, pada 25 Desember 1966. Ia menjalani masa kecilnya di Bukittinggi. Mahyeldi adalah anak sulung dari tujuh bersaudara. Ia lahir dari keluarga sederhana dengan seorang ayah yang bekerja sebagai buruh angkat, Mahyeldi harus bekerja keras untuk mendapatkan uang sejak masih duduk di bangku kelas tiga SD, mulai dari menjajakan kue, menjual ikan, hingga berjualan koran.

Sekarang beliau mendapatkan amanah dari rakyat sebagai walikota Padang. Kegiatan dan program beliau sudah dirasakan oleh masyarakat kota Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya. Bagaimana tidak, pantai Padang yang selama ini jarang dikunjungi dan hanya disimbolkan dengan “tenda ceper” sekarang sudah disulap menjadi kawasan wisata yang ramah dan indah. Kita akan melihat banyak wisatawan yangberdatangan mengunjungi pantai Padang ini.

Selain itu Mahyeldi juga menceritakan bagaimana perjuangan beliau dan pemerintah kota Padang dalam membantu menata pasar-pasar yang ada dikota Padang. Lihat saja pasar Lubuk Buaya, pasar Lubeg, pasar raya, pasar kuranji dan juga pasar pembantu lainnya.

Dalam video yang di upload oleh Surau TV Official ini, menceritakan bagaimana Mahyeldi menjalani kesehariannya baik sebagai Ayah dari anak-anaknya dan juga pemimpin bagi masyarakatnya. Mau tahu bagaimana agenda Mahyeldi dalam satu hari? Silahkan simak dalam video berikut ini.

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY